Minggu, 15 Januari 2012

Jatuh - Bangun Ku...

Mana ada yg tau??Mana ada yg peduli??
proses panjang perjalananku selama 25th lebih ini..
semua aku jalani sendiri..tanpa ada PENGARAHAN dari siapapun..
ortu aku terlalu naif untuk semua ini..yaa..aku gak mau mengungkit kesalahan masalalu itu..
sampai di titik ini dengan kerja kerasku sendiri melawan arus yang kadang membuatku larut dan jatuh
menjadi pribadi yang MENJENGKELKAN bagi ortuku sendri..

aku sudah nyaman dan asik ma duniaku sendiri..aku bisa berdiri sendiri tanpa minta apapun ke kalian..
maaf sekali lagi maaf..perjalanan berat ini aku tempuh sendiri,dan maaf aku tidak terpikir sedikitpun tentang kalian  ...

beri restu saja agar perjalananku berikutnya aku bisa sedikit memikirkan ttg kalian..dan jangan mengharap lebih
dari keberhasilanku kelak...






2 komentar: